semua tentang game online

Evos Legends Berhasil Comeback

Evos Legends Berhasil Comeback

Hari Ke-2 Week 2 MPL ID S12 :  Evos Legends Berhasil Comeback Dramatis Atas Geek Fam dengan Skor 2-1!

Evos Legends tampil untuk pertama kalinya pada ajang MPL (Mobile Legends : Bang Bang Professional League) Season 12 pada hari ke-2 Week 2 menjamu Geek Fam. Pada pertandingan kali ini, Evos Legends berhasil meraih kemenangan atas Geek Fam dengan adanya comeback secara dramatis one straight push moment. Evos Legends Berhasil Comeback

Evos Legends yang diperkuat oleh Fluffy, Hijumee, Branz, Dreams, dan Tazz berhasil menunjukkan kualitasnya yang mampu menahan berbagai gempuran yang diberikan oleh Geek Fam. Disamping itu, dari tim lawan yang menurunkan pemain Markyyy, Luke, Baloyskie, Aboy, dan Nnael sempat memberikan perlawanan yang sengit terhadap Evos Legends.

Pada game awal, Evos Legends berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Dimana, pada game pertama Match pertama MPL ID S12 hari ini hanya membutuhkan waktu pertandingan selama 15 menit saja. 

Evos Legends sejak pertandingan dimulai berhasil mendapatkan tempo permainan dengan gameplay yang agresif. Tim macan putih berhasil mengamankan objektif dan menguasai map berhasil melakukan pick off terhadap para pemain Geek Fam.

Dengan kesuksesan mematikan pergerakan tiga pemain pilar tim lawan, yakni Nnael, Baloyskie, dan Aboy, Evos Legends dapat menjalankan pertandingan ini dengan cukup mudah. Meski mendapatkan gempuran yang tak henti dari tim macan putih, tetapi Aboy dan kolega tak menyerah sama sekali.

berita game Para pemain Geek Fam masih terus berusaha untuk menahan setiap serangan yang diberikan oleh Evos Legends dan mencoba untuk mengeluarkan tim lawan dari base. Sempat terjadi moment bagus untuk Geek ketika pertandingan memasuki menit ke-15, dimana dua pemain utama dari Evos Legends berhasil ditumbangkan, kedua pemain itu adalah Dreams dan Branz.

Meski pertandingan mampu diambil alih oleh pemain Geek, tetapi Evos Legends tak tinggal diam dengan memberikan respons yang sangat cepat. Walaupun kalah jumlah, tetapi terdapat celah dari Geek Fam yang kelabakan untuk memberikan serangan balik dan berhasil menumbangkan seluruh pemain dan mengamankan game pertama.

Setelah game pertama berakhir dan poin milik tim Evos Legends, pada game kedua ternyata Geek Fam tak ingin kehilangan poin lagi. Meskipun game kedua kali ini berjalan sedikit lebih lama dibandingkan game pertama.

Pada early game, Jungler dari Tim Evos Legends, Tazz, mampu menumbangkan empat pemain dari Geek Fam. Meski begitu, Geek Fam segera menyadari berbagai kesalahan yang dilakukan pada game pertama. Geek Fam mampu memberikan pertunjukkan yang mengesankan dengan kemampuannya menahan serangan hingga menit ke-13.

Memasuki mid game atau tepatnya pada menit ke-14, Geek Fam berhasil mengurung tim lawan dan mencoba untuk segera mengakhiri game kedua dengan cepat. Tetapi, dengan kedisiplinan yang dimiliki oleh Nnael dkk mampu mengakhiri game kedua pada menit ke-19.

Skor menjadi 1-1 dan harus dilanjutkan ke game ketiga. Sejak Awal game ketiga dimulai, Geek Fam sempat mendominasi jalannya pertandingan dengan mengulur waktu farming Tazz dan memberikan ruang lebih luas kepada Nnael sang jungler. 

Meski kesulitan untuk mendapatkan level dan networth, para pemain Evos Legends masih mencoba untuk terus memberikan perlawanan terhadap setiap serangan dari Geek Fam. Setelah memasuki menit ke-22, Geek Fam berhasil mengamankan lord dan mencoba untuk mengakhiri pertandingan dengan adanya bantuan lord.

Baca Juga : 10 Trick Final Fantasy XII

Meski mendapat tekanan, para pemain Evos Legends ternyata berhasil menemukan celah karena kurangnya disiplin dari para pemain Geek Fam yang harus tumbang keempat pemain dan tersisa hanya Markyyy seorang. Akhirnya, Evos Legends melakukan one straight push dan berhasil mengamankan poin pada game ketiga dengan kemenangan yang dramatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *